Pada hari Rabu tanggal 4 Agustus 2021 kemarin Program Studi DIII Sistem Informasi telah mengadakan acara kuliah tamu secara daring melalui zoom. Acara tersebut di mulai pada pukul 09:30 dengan durasi selama empat jam. Dihadiri oleh Mahasiswa DIII Sistem Informasi serta Bapak/Ibu Dosen Tetap Prodi DIII Sistem Informasi.

Kegiatan Kuliah Tamu ini mengundang pembicara Budi Susanto yang sekarang menjabat menjadi Branch Operation Unit Head pada Bank Tabungan Negara cabang Surabaya Bukit Darmo dengan Tema  “ Peluang dan Tantangan Kerja pada  Bidang Teknologi Informasi di Era New Normal “. Tujuan kegiatan ini adalah sharing pengalaman dari praktisi dunia kerja dengan para mahasiswa sehingga diharapkan dapat memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang kondisi nyata di lapangan sehingga diharapkan dapat membantu mahasiswa untuk melakukan perencanaan kerja dan membangkitkan motivasi dalam berkarya sesuai kebutuhan kerja di Era New Normal. Selain itu dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan nilai-nilai soft skill dan kemampuan hard skill sesuai kebutuhan saat ini.

Berikut ini dokumentasi kegiatan kuliah tamu  “ Peluang dan Tantangan Kerja pada  Bidang Teknologi Informasi di Era New Normal “ :